Senin, 20 Januari 2014

Cantiknya Dekorasi Ruangan Dengan Model Akuarium Modern

Akuarium kini tak hanya berfungsi sebagai hiasan pojok ruangan semata yang berbentuk kotak, kaku dan sulit pemeliharaannya. Kini sudah banyak lho model-model akuarium yang cantik dan cocok sekali dijadikan sebagai rancangan desain interior mewah nan elegan! Penasaran bagaimana bentuknya? Yuk lihat galerinya berikut ini!
ASP Spacearium
ASP Spacearium merupakan ide baru dalam dunia desain interior, dimana akuarium ikan tidak hanya berperan sebagai aksesoris tambahan dalam ruang tapi sebagai dinding pembatas manis di ruang tamu atau ruang keluarga. Bentuknya sangat tipis dan mirip dengan TV Plasma layar datar. Akuarium jernih yang  terbuat dari kaca acrylic super besar ini sama sekali tak terlihat kaku melainkan bergelombang layaknya elips, mengikuti bentuk ruang. Ukuran cukup besar, sekitar 1 sampai 2,5 meter. Sangat cocok digunakan sebagai pajangan indah layaknya lukisan atau wallpaper ukuran besar. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 8400 dollar  atau sekitar Rp. 81.160.800,00. Wah, mahal sekali ya!
Moody Aquarium Sink
Ingin Hiasan menarik di Kamar Mandi Anda? Wastafel akuarium ini mungkin bisa jadi pilihan. Sambil menyikat gigi dan mencuci muka Anda bisa sambil menikmati pemandangan ikan berenang dalam wastafel. Anda dapat memberi makan ikan dan membersihkan akuarium dengan membuka tempat sabun yang berada di kedua sisi wastafel.  Sedangkan sirkulasi air, oksigen dan filtrasi semua sudah diatur oleh powerhead yang sudah satu set dengan akuarium khusus ini. Anda bisa membelinya dengan harga 4700 dollar atau setara dengan Rp. 45.411.400,00.
Fish Bubbles, Gelembung untuk Akuarium Ikan di Dinding
Lihat bentuk Fish Bubble yang sangat cantik ini, menggantung di dinding layaknya sebuah wall art  namun mengandung ikan hidup di dalamnya. Tidak membutuhkan pompa atau filter, sangat praktis digantung di ruang manapun yang Anda mau, baik itu di dinding kantor, rumah atau apartemen. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 24,95 dollar atau setara dengan Rp. 250.000,00.
Silverfish Aquarium, Mansion Bertingkat Untuk Ikan
Silverfish Aquarium, merupakan akuarium unik layaknya “Mansion Bertingkat” untuk para Ikan. Akuarium ini terdiri atas beberapa ruangan yang bisa ditempati sesuka hati oleh para ikan dan dihubungkan dengan tabung-tabung kaca yang panjang. Akuarium ini dibuat dengan tangan oleh Perusahaan Octopus Studio di Perancis dan dilengkapi dengan filter air inovatif berkualitas tinggi sehingga pemeliharaan dan pembersihan akuarium jadi lebih mudah dilakukan.

2 komentar: